Software requirement menggambarkan
kebutuhan dan pembatas yang ditempatkan pada suatu produk software untuk
memberikan kepuasan dari suatu aplikasi dalam dunia nyata. Salah satu tujuan
utama requirement engineering adalah untuk menemukan bagaimana untuk mempartisi
suatu system ; untuk mengidentifikasi kebutuhan apa yang diperlukan setiap
komponen. Dalam beberapa system, semua
komponen akan diimplementasikan dalam perangkat lunak sedangkan yan lain
terdiri dari campuran dari teknologi-teknologi. Hampir semuanya mempunyai human
user dan terkadang perlu dipikirkan bahwa semua komponen dari system, perlu
diperhatikan kebutuhan yang mana yang harus dialokasikan. Karena itu
requirement engineering merupakan aktivitas yang fundamental dari suatu system
dibandingkan aktivitas lainnya dari software engineering.
Salah satu prinsip yang fundamental
dari software engineering yang baik
adalah adanya komunikasi yang baik antara user dan system developers.
Dibutuhkan requirement engineer untuk menyambung komunikasi ini. Dalam makalah
ini berisi definisi-definisi requirement
dan perincian-perincian dalan
requirement
using System;
using System.Collections.Generic;
using System.Linq;
using System.Text;
namespace SegitigaKosong1
{
class Program
{
void segitigaAtas(){
for (int i = 0; i
< 10; i++){
//SPASI
for (int
j = 10; j > i; j--)
{
Console.Out.Write(" ");
}
//KIRI
for (int
j = 0; j < i; j++)
{
if ((i >= j + 1) && (j >=
1))
{
Console.Out.Write(" ");
}
else
{
Console.Out.Write("*");
}
}
//KANAN
for (int
j = 0; j < i - 1; j++)
{
if (j != i - 2)
{
Console.Out.Write(" ");
}
else
{
Console.Out.Write("*");
}
}
Console.Out.WriteLine();
}
}
void segitigaBawah(){
for (int i = 0; i
< 10; i++){
//SPASI
for (int
j = 0; j < i; j++){
Console.Out.Write(" ");
}
//KIRI
for (int
j = 10; j > i; j--){
if ((i <= j + 1) && (j <=
10-1)){
Console.Out.Write(" ");
}else{
Console.Out.Write("*");
}
}
//KANAN
for (int
j = 10-1; j > i; j--) {
if
(i <j-1){
Console.Out.Write(" ");
}else{
Console.Out.Write("*");
}
}
Console.Out.WriteLine();
}
}
public static void Main(string[]
args){
Program p = new Program();
p.segitigaAtas();
p.segitigaBawah();
Console.ReadKey();
}
}
}
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul dua. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://evanello7th.blogspot.com/2013/07/dua.html. Terima kasih!
Ditulis oleh:
Unknown -
Belum ada komentar untuk "dua"
Posting Komentar